Selasa, 18 Juni 2013

Tugas 8 (Pengalaman Terindah Menggunakan Alat Transportasi)

Pengalaman saya yang satu ini mungkin terbilang biasa saja bagi sebagian orang, tetapi menurut saya ini adalah hal terhebat dan mengagumkan seumur hidup saya. Cerita ini dimulai pada saat saya berumur 7 tahun, saat itu saya masih menginjak bangku sekolah dasar. Diumur yang sedang gemar-gemarnya bermain bersama teman-teman sepantaran, kami sekeluarga harus pergi meninggalkan kota tercinta saya untuk ikut pindah karena dinas ayah saya di Jayapura, Irian Jaya. Ayah saya adalah seorang TNI AD, kita sering berpindah-pindah tempat. Ada rasa senang bercampur sedih karena harus berpisah bersama teman-teman. Karena tuntutan pekerjaan orang tua saya harus rela mengikuti kemanapun orang tua pergi, dan itu juga yang membuat saya turun naik pesawat, kapal laut, dan kendaraan-kendaraan hebat lainnya yang mungkin diumur sekecil saya jarang ada yang seberuntung saya. Setelah diputuskan akhirnya kita sekeluarga memutuskan untuk menaiki kapal laut sebagai transportasi kami menuju irian jaya. Karena jarak yang begitu jauh maka dibutuhkan waktu satu minggu untuk bisa sampai disana. Hari demi hari saya lewati di kapal laut ini. Lewat kapal laut ini saya menemukan tempat-tempat baru yang ada di Indonesia. Sungguh kaya ragam dan budaya yang ada di Indonesia. Inilah cerita saya bersama transportasi favorit saya. Saya rasa pengalaman ini tidak akan pernah saya lupakan sampai kapanpun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar