Kamis, 13 Desember 2012

Aku Kembali

Hei neptunus, 
aku hadir lagi, 
terlahir kembali ke dunia yang fana ini.

Aku hilang hanya untuk sementara, 

pergi dengan ribuan ombak yang deras 
dilautan yang dalam dan dengan terjangan angin ribut yang tak ada habisnya.

Hadir kembali bagaikan manusia baru yang tak tau apa apa, 

tak tahu apa artinya cinta, kasih sayang, dan ribuan kata kata cinta. 
Memang ini tak ingin aku impikan, 
tapi ini semua harus terjadi dengan sendirinya. 
Ku harus pergi sejenak dengan meninggalkan semua. 
Tak melihat langit yang penuh dengan bintang-bintang,
tak mendengar suara kicauan burung nan merdu 
dan tak merasakan kasih sayang yang sejati.. 

Tapi sekarang aku kembali, 
dengan menjadi manusia baru yang penuh dengan rasa ingin tahu 
dan ingin menemukan kembali cinta sejatiku yang tlah lama kutinggalkan 
dan aku akan mencarinya dengan radar yang kau lantik untukku. 
Frekuensi itu yang menemukan antara AKU dengan DIRINYA . ♥ ЯR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar